Senin, 20 April 2015

Friday Memory Selesai Recording Lagu Baru

    Tepat hari jum'at tanggal 17 April 2015 lalu band Pop Punk asal Semarang Friday Memory telah usai merampungkan rekaman untuk lagu baru mereka "This Is Our Story" dan satu lagu coveran milik CJR yang bertajuk EEEAAA. Pembahasan pertama pada lagu This Is Our Story dulu, lagu yang liriknya di buat juga oleh vokalis mereka Havidzullah Arfaq ini menceritakan kisah cinta yang happy-happy saja. "Ya, lirik ini saya yang buat, ada unsur pengalaman pribadi sih di dalamnya. Dari awal kenalan sampai jadian dan hari-hari mereka berdua jadi lebih indah dari sebelumnya". kata vokalis FM yang biasa disapa Haviz itu.
"Kalo lirik biasanya kita serahin ke Haviz, nah ntar aransemennya kita bareng-bareng bahasnya biar tiap lagu "srek" di masing-masing personil", sebut Aji gitaris FM.
Kalo kita cermati tempo lagu ini sedikit lebih lambat dari lagu sebelumnya SATUKAN DUNIA, tapi tentu tidak menghilangkan ciri khas beat punk yang pasti mangajak untuk jingkrak-jingkrak. Lagu ini sudah lumayan lama jadi tapi baru rampung direkam kemarin jum'at. Unsur melodic nya pun lebih terasa di lagu ini.



Selanjutnya kita bahas lagu coveran milik CJR yang berjudul EEEAAA. Apa alasan mereka memilih lagu ini untuk dijadikan lagu coveran? langsung saja kita tanyakan ke bassist mereka Syaiful Amri.
"Sebenernya ini ide si Haviz untuk ngover lagu eeeaaa, selain lagu ini udah punya beat, semasa sekolah dulu dia juga pernah ngover lagu ini tapi dalam versi yang berbeda, lebih keras versi yang dulu kata si haviz hehe" seperti itu jawab pria yang biasa disapa Ipul tersebut.
Lagu itu baru kelar di olah semalaman dan besoknya langsung direkam. "Hehe iya, selesai ngulik-ngulik kurang lebih sejam abis itu besoknya langsung kita bawa lagu ini ke Dazdez Record Studio untuk di rekam", ujar Ridwan gitaris FM
Haviz juga punya alasan khusus kenapa lagu ini yang di jadikan lagu coveran mereka. "Nama menejer kami kalo disingkat jadi inisal kan EYA, ya udah lagu ini saya pilih sekalian persembahan khusus untuk dia" kata Haviz.
Jika teman-teman ingin langsung mendengarkan karya mereka itu bisa langsung buka akun Reverbnation mereka www.reverbnation.com/fridaymemory/songs
"Kami tunggu sarannya teman, tanpa kalian kami gak berarti apa-apa, jangan lupa di share ya" ucap Henda sang drummer.
Sampai ketemu di postingan selanjutnya tentang Friday Memory teman. Terima kasih udah baca artikel ini, silahkan di share kalo suka :)

0 komentar:

Posting Komentar